Wednesday, June 16, 2010

something...

hahaha...
arie nie aku x taw nk tulis pe...
been bz update my blog....
even there is no one see my blog..
except him...
my HUBBY...~!!!

juz wanna say it loud...~!!
mish him....

~MERINDUKANMU....
Saat aku tertawa di atas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas

Masih sanggup berjalan
Ku kan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi
Engkau ada di mana
Dengarkan aku ku merindukanmu..

Saat aku mencoba merubah segalanya

Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang....


Love Myspace Comments

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts

Doakn kami ye....:)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers
Animated Pictures Myspace Comments
MyHotComments.com